Selamat Datang di Website Program Magister Ilmu Ekonomi FEB UB

Program Magister Ilmu Ekonomi (PMIE) memiliki kurikulum berbasis kompetensi dan dan terapan yang sangat cocok dengan kebutuhan para akademisi maupun praktisi di sektor ekonomi, bisnis, industri, dan publik. Sistem pembelajaran di PMIE dilakukan dengan mengkombinasikan metode pembelajaran di kelas, praktikum, dan studi kasus sebagai pelatihan terbaik untuk mempelajari Ekonomi Pembangunan, Ekonomi Keuangan dan Perbankan, Perencanaan Pembangunan dan Keuangan Daerah serta Ekonomi Syariah. PMIE berusaha untuk mencetak lulusan berkualitas yang memiliki kompetensi akademik dibidangnya yang mampu menganalisis, merencanakan dan memberikan rekomendasi kebijakan di sektor bisnis, industri dan sektor publik dengan baik.

Dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan secara, PMIE senantiasa melakukan evaluasi, peningkatan, dan perbaikan berbagai hal secara periodik. Secara kelembagaan, PMIE memiliki akreditasi A dari Badan Akreditas Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dari awal di dirikan sampai sekarang. Pada level internasional, PMIE telah mendapatkan akreditasi dari The Alliance on Business Education and Scholarship for Tomorrow (ABEST-21) yang berpusat di Tokyo sejak bulan Maret 2016. Selain itu, PMIE memilki jaringan kerjasama yang luas baik dari lembagai lokal, nasional maupun internasional.

Read More

Statistik Tenaga Pengajar

Program Magister Ilmu Ekonomi FEB UB

38

Dosen

18

Doktor

8

Guru Besar

12

Tendik

Admisi

Pendaftaran

Pendaftaran mahasiswa baru Program Pascasarjana FEB UB dilakukan secara online melalui website Seleksi Masuk Universitas Brawijaya (SELMA UB): http://selma.ub.ac.id/

Mahasiswa Internasional

Program Pascasarjana FEB UB dapat menerima mahasiswa yang berasal dari mancanegara.

Akreditasi

Program Magister Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya Terakreditasi A oleh BAN-PT dan Terakreditasi Internasional oleh ABEST21.

START NOW

Partnership

Program Magister Ilmu Ekonomi