Halal Bihalal Keluarga Besar FEB-UB

18 Agustus 2013
Halal Bihalal Keluarga Besar FEB-UB
23 Agustus 2013

Bertepatan dengan Dirgahayu Republik Indonesia ke 68 tahun (17/10) dengan suasana Idul Fitiri yang masih terasa, FEB-UB (Fakultas Ekonomi dan Bisnis – Universitas Brawijaya) mengadakan suatu kegiatan Halal Bihalal bagi Keluarga Besar Fakultas Terbaik di Universitas Brawijaya ini. Kegiatan ini dilaksanakan di Basement Gedung E FEB-UB, dimulai dari pukul 9 pagi hingga usai pada siang hari. Segenap Keluarga Besar FEB-UB yang hadir, turut membawa serta keluarga masing-masing. Dengan banyaknya yang hadir, maka tujuan kegiatan ini akan semakin mudah dicapai, yakni ”Memperkuat Ukhuwah dan Tali Silaturrahim”

Diawali dengan pembacaan Sholawat dan Pembukaan dari pembawa acara, kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan Al-Qur’an oleh Raehan Daffa Sabillilah. Selanjutnya adalah penyampaian pesan dan kesan dari dua orang pegawai FEB-UB yang telah lama mengabdi bagi perkembangan FEB-UB dan kini mencapai Purna Tugas. Yakni, Drs. H. Abidin Lanting, SE., MS. (Dosen Jurusan Ilmu Ekonomi) dan Supadi (Staff Kependidikan). “Sekarang giliran yang muda. Para Dosen muda harus segera meningkatkan pendidikan dan kompetensinya, sehingga semakin banyak Doktor, Professor, dan Guru Besar, guna meningkatkan kualitas FEB-UB.” pesan Drs. H. Abidin Lanting, SE., MS. kepada Keluarga Besar FEB-UB. Kemudian, dilanjutkan dengan pemberian tali asih dan penghargaan bagi

Pegawai Purna Tugas :
– Drs. H. Abidin Lanting, SE., MS.
– Supadi

Pelepasan Calon Jama’ah Haji:
– Sri Utaminingsih beserta suami

Penerimaan Doktor:
– Dr. Sudjanto, SE., MS.
– Dr. Roekhudin, SE., MSi., Ak.

Acara berlanjut dengan sambutan dari Prof. Dr. Chandra Fajri Ananda, SE., MSc. selaku Dekan FEB-UB. Beliau berpesan pada para pegawai FEB-UB, “Kita harus memperlakukan mahasiswa sebagai klien, sehingga kita perlu memberikan pelayanan yang terbaik bagi mereka”. Beliau bertekad untuk meningkatkan pelayanan dan fasilitas di FEB-UB.  Disampaikan pula bahwa telah dianggarkan sejumlah uang bagi para Guru Besar agar lebih fokus dalam menulis dan meneliti, serta membimbing para dosen agar menjadi Guru Besar selanjutnya. Beliau menutup sambutannya dengan suatu himbauan, “Mari Kita lakukan yang terbaik untuk FEB-UB.”

Setelah itu dilanjutkan dengan penyampaian Tausiyah sekaligus pembacaan doa oleh Ustad Sudirman. Kemudian pemotongan tumpeng, salam-salaman antar Keluarga Besar FEB-UB dan ditutup dengan ramah tamah. Tampak kebersamaan antar Keluarga Besar FEB-UB, yang memiliki tekad sama. Yakni, mengembangkan dan meningkatkan FEB-UB untuk terus menjadi yang lebih baik dari sebelumnya.(azm/luth)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *